Jumat, 28 Oktober 2011

Tips Kesehatan Kulit

Tips Kesehatan Kulit: Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda ingin menjaga kulit Anda tampak muda dan awet muda selama mungkin. Anda mencari mata air awet muda dalam botol krim kulit yang akan menyingkirkan keriput pada wajah.

Sayangnya, tidak ada produk perawatan kulit seperti di pasar yang dapat menghentikan perkembangan alami dari penuaan. produk tertentu dapat membantu memberikan kulit anda tampilan yang memperlambat proses penuaan, tetapi tidak ada menghentikannya.

Banyak produk perawatan kulit yang mahal dan memerlukan terlalu banyak waktu dan usaha untuk menerapkan. Anda dapat tetap sederhana dan menghemat uang, dan mendapatkan hasil yang baik seperti yang akan Anda dapatkan dari menggunakan produk perawatan kulit yang mahal, dengan mengikuti 10 tips dibawah ini.

1. Mengetahui jenis kulit Anda. Apakah Anda memiliki kulit kering atau kulit berminyak? Mengetahui jenis kulit Anda adalah penting untuk mengetahui produk perawatan kulit atau rutinitas perawatan kulit yang tepat untuk Anda. Sekarang banyak produk perawatan kulit dirancang tentukan untuk jenis kulit mereka melayani juga karena tidak semua orang bereaksi terhadap produk yang sama dengan cara yang sama.

2. Minum jumlah yang cukup air sehari-hari. - Air tidak hanya membantu menjaga kelembapan kulit dan tubuh Anda dengan benar terhidrasi, juga perlu untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

3. Membersihkan kulit Anda setidaknya sekali sehari. Pembersihan ini khususnya penting ketika Anda telah keluar dari rumah Anda dan kulit Anda telah terkena polusi dan debu.

4. Menjaga kelembaban kulit Anda setiap saat - Jangan biarkan kulit anda menjadi kering. Gunakan pelembab setiap hari. Pelembab bekerja dengan baik bila diterapkan ketika kulit masih lembab.

5. Hindari penggunaan sabun yang keras di wajah Anda - Cuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari dan tidak menggunakan sabun. Cadangan sabun untuk sisa tubuh Anda di bawah leher Anda.

6. Gunakan sunscreen untuk melindungi terkena tabir surya - Kenakan sunscreen pada permukaan kulit yang terbuka setiap kali Anda pergi outdoor di bawah sinar matahari.

7. Latihan teratur - Latihan meningkatkan sirkulasi dan bagi pikiran dan tubuh yang sehat.

8. Cukup tidur - Kurang tidur dapat menyebabkan pemecatan kulit, terutama di bawah mata Anda. Tidur juga penting untuk menurunkan stres dan kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan.

9. Kelola stres - Stres tidak hanya mempengaruhi Anda keadaan pikiran dan kesehatan Anda, juga memiliki efek negatif pada kulit Anda. Luangkan waktu bahkan dari jadwal sibuk untuk turun akan dan menyegarkan, baik melalui latihan, tidur atau mandi gelembung.

10. Diet Sehat - Kulit adalah organ terbesar dari tubuh Anda. Anda kulit sering merupakan refleksi dari kesehatan umum tubuh batin Anda. Makan sehat dan memiliki kebiasaan makan yang sehat adalah penting untuk menjaga tubuh dan kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar