Jumat, 28 Oktober 2011

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Never Give Up Dude, All Come From Zero adalah sebuah istilah atau slogan yang mungkin dapat anda terapkan dalam sebuah bisnis. Never Give Up Dude, All Come From Zero bila di artikan dalam bahasa Indonesia yaitu jangan menyerah teman, semua berawal dari nol. Bila dijabarkan maka kita harus terus berjuang pantang menyerah dalam berbisnis mulai dari dasar.

Strategi Never Give Up Dude, All Come From Zero untuk Memulai Bisnis, Ketika Thomas Edison jenius didefinisikan sebagai 1% inspirasi dan 99% keringat (kerja keras), dia bisa telah berbicara tentang memulai bisnis. pengusaha yang berpengalaman akan memberitahu Anda bahwa kunci keberhasilan bisnis bukan ide asli, tapi seberapa baik Anda mengeksekusi gagasan itu.

Jika Anda memiliki ide bisnis yang menarik, beberapa tantangan besar Anda mungkin seperti yang Anda harapkan, tetapi Anda mungkin akan berada di beberapa kejutan juga. Apa kekhawatiran Anda tentang memulai bisnis Anda sendiri? Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa beberapa masalah yang tidak sebesar yang Anda bayangkan OvoWay.

Apakah Anda tipe orang yang tepat untuk menjalankan bisnis sendiri? pengusaha sukses mempunyai satu kesamaan - semangat untuk apa yang mereka lakukan (Never Give Up Dude, All Come From Zero). Memulai bisnis membutuhkan semangat karena dibutuhkan waktu, tenaga dan keuletan. Tapi hasrat membawa karakteristik lain dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar