Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Memilih Laptop Bekas Yang Baik

Cara Memilih Laptop Bekas Yang Baik haruslah menjadi perhatian kita yg utama. Karena bila kita sampai salah dalam Cara Memilih Laptop Bekas Yang Baik, maka kerugian akan menimpa kita kawan. Jadi perhatikan baik-baik hal ini, sehingga kita tak rugi mengeluarkan uang yg tak sedikit dalam membeli barang elektronik laptoop bekas ataupun baru.

Cara Memilih Laptop Bekas Yang Baik

1. Merek
Dalam hal ini jelas harus kita perhatikan, karena seperti yg diketahui sebuah merek sangat berarti untuk menilai ukuran kualitas dari sebuah lapptop. Yang saya sarankan yaitu belilah laptop yang sudah mempunyai kualitas baik. (Apple, Samsung, thosiba, HP, dll) alangkah baiknya sesuaikan juga dengan dana keuangan anda.

2. Fisik Laptop
Cara Memilih Laptop Bekas Yang Baik (maupun baru), perhatiakan dengan seksama bentuk fisik dari notebook tersebut. bila bekas maka periksalah casing, layar(LCD), keyboard.

3. Spesifikasi komponen notebook
Carilah laptop yg minimal Processor-nya pentium 4, karena dengan begitu kinerja lapttop akan baik. serta Memory (RAM) sebisa mungkin yang 512Mb keatas. Untuk Harddisk minimal 40Gb. Cek juga baterai dari lptop tsb, apakah ngedrop atau masih baik.

Yach mungkin itu saja sedikit himbauan atau saran yg bisa saya berikan bagi anda yang mencari Cara Memilih Laptop Bekas Yang Baik, semoga dengan begitu anda benar2 mendapatkan laptopp yg diingikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar